Minggu, 17 Agustus 2014

Cara Merancang Web Sangat Sederhana


By on 22.23

Jika Anda telah berurusan dengan merancang website sebelumnya, Anda mungkin sudah tahu betapa sulitnya di dapat. Apakah situs ini untuk diri sendiri, orang yang dicintai atau seseorang yang Anda bekerja untuk, belajar apa yang Anda butuhkan untuk membuat benar dapat mengintimidasi. Artikel di bawah ini membahas beberapa hal yang Anda harus tahu dalam rangka untuk melakukannya dengan benar.

Cara Merancang Web Sangat Sederhana

Pastikan halaman Web Anda tidak terlalu lama. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat kesan pertama, dan jika konten Anda yang paling penting adalah "di bawah flip," mungkin tidak bahkan dapat dibaca. Jika Anda memiliki banyak konten yang terkait yang perlu untuk tetap bersama, pertimbangkan untuk memecah itu menjadi beberapa bagian dan menambahkan link ke setiap bagian.
Merancang Web
Jauhkan topik Anda terpisah. Setiap topik harus diletakkan pada halaman terpisah. Ini membantu pengunjung Anda menavigasi situs Anda lebih mulus, dan membantu mesin pencari memahami apa yang Anda tawarkan lebih baik. Ini berarti untuk peringkat yang lebih tinggi.

Pelajari cara menggunakan warna untuk mempengaruhi pembaca Anda. Setiap warna memiliki perasaan tertentu yang dapat menginduksi. Misalnya, dengan menggunakan latar belakang hitam atau gambar bisa memunculkan perasaan depresi dan kegelapan. Penggunaan warna seperti kuning dikaitkan dengan kebahagiaan. Luangkan waktu untuk membaca tentang psikologi warna ketika menentukan skema warna situs Anda.

Anda ingin benar-benar penelitian kata kunci untuk bisnis Anda. Pertama dan terpenting, memperhatikan konten yang membuat pelanggan Anda up-to-date. Tapi, Anda juga perlu berpikir tentang bagaimana untuk mendapatkan pelanggan. Mengetahui kata kunci apa yang digunakan orang untuk menemukan situs Anda melalui mesin pencari adalah suatu keharusan untuk website Anda untuk sukses.

Sekarang Anda telah mencapai akhir artikel ini, Anda mungkin gatal untuk pergi ke sana dan merancang sebuah website pembunuh. Berbekal pengetahuan yang telah Anda diperoleh dari artikel ini, Anda harus dapat melakukan hal itu. Gunakan informasi ini dan naluri terbaik untuk merancang situs impian Anda.
Liem Kevin

About Liem Kevin

Liem Kevin, freelance di industri Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SEM). Kunjungi blog admin:

0 komentar:

Posting Komentar