Minggu, 17 Agustus 2014

Panduan Merancang Web Terbaru


By on 22.20

Terlepas dari apakah ini adalah website pertama Anda merancang atau salah satu kedua puluh Anda, desain website merupakan komponen yang sangat penting dari semua situs. Perhatikan bagaimana mudahnya untuk digunakan, bagaimana tampilannya, dan apa jenis konten yang dimilikinya. Jika Anda melakukannya dengan baik, semakin banyak orang akan mengunjungi dan kembali ke situs Anda. Untuk beberapa tips tentang desain web untuk membantu Anda membuat situs yang indah dan efektif, simak tips di bawah ini.

Website Layout

Website Layout

Adalah penting bahwa website Anda mudah dibaca. Melalui tes kegunaan, telah ditetapkan bahwa banyak pembaca online tidak membaca semua konten. Biasanya, sebagian besar hanya memindai bagian yang menarik. Dipecah menjadi beberapa bagian, teks menjadi lebih mudah dibaca dan pengunjung rela kembali. Pasti menyimpan item yang paling tepat waktu dan penting dekat bagian atas. Ini semua mengarah ke pengalaman yang lebih memuaskan bagi pengunjung Anda karena mereka selalu dapat menemukan apa yang mereka cari dengan cepat dan mudah.

Beri pengunjung Anda kemampuan untuk mencari situs Anda sehingga mereka dapat lebih mudah menemukan apa yang mereka cari. Jika seseorang tidak dapat menemukan apa yang mereka cari segera, pemikiran mereka berikutnya adalah untuk mencari kolom pencarian. Masukan ini di tempat yang jelas dan mencakup tombol pencarian.

Membuat peta situs adalah bagian yang sangat penting dari proses desain web. Sebuah peta situs adalah cara yang efektif untuk menginformasikan pengunjung dari berbagai jenis konten website Anda yang ditawarkan, dan merupakan alat yang hebat untuk navigasi situs web Anda. Crawler mesin pencari juga akan memanfaatkan peta situs Anda untuk alasan yang sama, dan karena itu, termasuk peta situs akan membantu meningkatkan peringkat pencarian Anda. Pastikan website Anda memiliki peta situs, dan bahwa melalui.

Artikel ini membahas beberapa cara yang dapat Anda menjaga hubungan baik dengan pengunjung Anda melalui desain situs bintang. Anda akan mengalami sukses secara online besar, dan kesuksesan finansial, karena hal ini.
Liem Kevin

About Liem Kevin

Liem Kevin, freelance di industri Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SEM). Kunjungi blog admin:

0 komentar:

Posting Komentar