Minggu, 17 Agustus 2014

Search Engine Optimization


By on 12.16

Google


Optimisasi mesin pencari adalah cara terbaik untuk membawa publisitas untuk situs web Anda. Bagi orang-orang yang hanya menjadi akrab dengan internet, ini mungkin tampak menakutkan. Namun, mesin pencari optimasi tidak dapat lebih mudah, asalkan Anda memiliki sedikit pengarahan. Artikel ini akan menjelaskan beberapa langkah mudah untuk memaksimalkan hasil dari upaya optimasi mesin pencari Anda.

Google


Membuat tag deskriptif Anda menarik. Google dan platform pencari lainnya akan menggunakannya untuk menciptakan sedikit uraian tentang situs Anda. Pengguna sering membaca ini sebelum memutuskan apakah atau tidak untuk mengunjungi sebuah situs. Ringkas, cetusan-cetusan deskriptif menarik pengunjung ke situs Anda, kadang-kadang bahkan sebelum situs yang peringkat lebih tinggi dari Anda dalam pencarian.

Mark kata kunci penting oleh huruf tebal, italicizing atau menggarisbawahi mereka. Google mencari tanda-tanda ini dan menentukan bahwa kata-kata adalah kata kunci untuk konten Anda. Hal ini kemudian akan menimbang kata-kata yang lebih berat. Perhatikan: Jangan berani, memiringkan atau menggarisbawahi kata-kata mereka Anda tidak merasa adalah kata kunci, karena Google akan salah menafsirkan mereka sebagai penting.

Ketika mencari untuk meningkatkan optimasi mesin pencari, itu adalah ide yang baik untuk memulai sebuah blog. Search engine seperti Google dan Yahoo cinta blog karena data mereka terstruktur dan konten segar. Selain itu, memiliki sebuah blog memungkinkan Anda untuk masuk pada percakapan terbaru tentang industri dan perdagangan ide-ide Anda dengan blogger lain.

Jangan gunakan layanan yang blok Info pemilik domain Anda. Jika Google tidak dapat melihat informasi kepemilikan Anda, mungkin mempertimbangkan spam yang website Anda dan menurunkan peringkat halaman Anda.

Seperti yang Anda lihat, Anda tidak perlu gelar yang lebih tinggi dalam ilmu komputer untuk membuat pekerjaan mesin pencari optimasi untuk Anda dan website Anda. Bahkan, optimasi mesin pencari adalah cara mudah untuk membawa lalu lintas ke situs Web Anda. Tips di atas dapat dengan mudah menempatkan Anda pada jalan menuju sukses ketika Anda mempersonalisasi taktik Anda.
Liem Kevin

About Liem Kevin

Liem Kevin, freelance di industri Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SEM). Kunjungi blog admin:

0 komentar:

Posting Komentar