Minggu, 17 Agustus 2014

Mengembangkan Mobile Marketing


By on 12.41

Dengan semua jenis pemasaran yang ada, mungkin akan sulit untuk melacak apa yang terbaik dengan yang jenis media. Dalam kasus pemasaran mobile, itu sangat mudah untuk mempersempit tidak hanya media apa yang Anda ingin fokus pada tetapi juga penonton apa. Baca artikel ini untuk beberapa tips besar.

Strategi Mengembangkan Mobile Marketing


Strategi Mobile Marketing
Semua pemasar ponsel akan melakukannya dengan baik untuk mengingat bahwa mobile marketing bukan strategi pemasaran yang khas. Bahkan, itu tidak benar-benar strategi sama sekali. Ini hanya sarana komunikasi. Mencoba untuk mendekati mobile marketing seperti pemasaran internet dasar hanya tidak akan bekerja dengan baik untuk Anda pada akhirnya.

Kapan saja, Anda memulai strategi pemasaran baru. Anda ingin menyimpan tujuan Anda dalam pikiran. Memiliki tujuan yang masuk akal yang dapat Anda melacak, dan pastikan Anda memukul target yang ingin Anda. Jika Anda lupa tujuan Anda, pelanggan Anda mungkin akan melihat bahwa konten Anda di seluruh tempat, dan Anda akan tampak tidak terorganisir dan tidak profesional.

Perlakukan media mobile dan sosial seperti sumber yang sah dari bisnis yang nyata. Hanya karena banyak yang terjadi pada layar kecil tidak berarti kesempatan kecil. Bahkan, itu justru sebaliknya. Media mobile dan sosial adalah dua outlet pemasaran yang paling cepat berkembang tersedia saat ini. Pastikan untuk membangun strategi mobile untuk merek Anda.

Jika Anda memutuskan untuk memasukkan pesan SMS sebagai bagian dari kampanye pemasaran mobile Anda, Anda harus dengan jelas menyatakan seberapa sering pesan akan dikirim ketika pelanggan opt-in, dan memiliki cara mudah untuk opt-out. Hal ini sangat mudah untuk mengacaukan strategi SMS karena bagaimana memberitahu konsumen. Hal ini dapat mengganggu orang dan merasa mengganggu. Jadi, pastikan Anda memilih pelanggan ke menerima SMS pemasaran Anda dan berdiri dengan jumlah maksimum teks yang pernah Anda kirim dalam satu bulan. Jika Anda pergi lebih dari batas yang Anda nyatakan, pelanggan mungkin merasa Anda tidak jujur​​.

Sebagai rangkuman, ada banyak cara yang dapat Anda mendapatkan pesan Anda di luar sana, tetapi hanya sedikit yang langsung sebagai mobile marketing. Seperti yang Anda lihat dengan contoh-contoh dalam artikel ini, itu bisa sangat menguntungkan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Mudah-mudahan itu bekerja dengan baik untuk Anda.
Liem Kevin

About Liem Kevin

Liem Kevin, freelance di industri Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SEM). Kunjungi blog admin:

0 komentar:

Posting Komentar