Minggu, 17 Agustus 2014

Social Media Marketing dan SEO


By on 11.38


Facebook Marketing
Bahkan jika metode periklanan Anda saat ini sukses, menambahkan media sosial dapat meningkatkan basis pelanggan Anda. Banyak pemilik bisnis telah berhasil di pemasaran di media sosial karena saluran ini membuatnya begitu mudah bagi pelanggan untuk mengakses konten. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang media sosial dan pemasaran, ini adalah artikel untuk Anda!

Tweets Anda harus memiliki kualitas konten yang menarik bagi pengikut Anda. Mengirim tweets yang berisi saran dan tips informatif yang relevan dengan bisnis Anda. Jika Anda menggunakan kedua jenis tweet daripada hanya mempromosikan bisnis Anda, Anda menarik perhatian dan minat dari para pengikut Anda.

Buat sebuah forum terbuka di mana Anda memungkinkan pelanggan untuk menjadi bagian dari proses kreatif Anda. Anda akan terkejut melihat seberapa baik basis pelanggan Anda dapat membantu Anda brainstorming ide, menciptakan "cetak biru", dan lay out implementasi terbaik dari ide. Bila Anda memiliki jenis masukan yang datang dari pelanggan Anda, adalah aman untuk mengasumsikan bahwa mereka akan membeli ketika diluncurkan.

Mengembangkan kualitas konten ditargetkan untuk media sosial. Jika Anda hanya sembarangan melemparkan kata-kata, iklan atau sejumlah potongan biasa pada pelanggan Anda, maka Anda membuang-buang waktu Anda dan kehilangan bisnis mereka. Jadilah seperti yang khawatir tentang penawaran konten sosial Anda seperti Anda untuk konten di situs bisnis Anda.

Percobaan dengan media sosial, dengan kata lain, hanya berpura-pura sampai Anda berhasil. Pelajari teknik pesaing Anda gunakan. Meniru teknik ini dan mengamati hasil belajar yang media sosial teknik pemasaran yang paling efektif untuk bisnis Anda. Check out konten mereka posting dan apa jenis gimmicks promosi yang mereka memanfaatkan.

Social Media Marketing dan SEO

Meminta orang untuk "SEPERTI" halaman Facebook Anda di mana-mana. Tanyakan pada halaman Facebook Anda, website Anda, di iklan, dan di batu bata dan mortir toko. Semakin banyak orang "LIKE" halaman Anda, semakin mereka akan menyebarkan informasi tentang merek Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan bisnis serta peringkat SEO Anda.

Sementara pemasaran media sosial dapat menjadi konsep sederhana pada umumnya, Anda masih perlu belajar sudut pandang statistik yang kompleks dan kosa kata. Banyak metode SEO tradisional akan berlaku, seperti evaluasi ROI, menempatkan meta-tag, dan menentukan pengaruh publikasi Anda. Ini mungkin memakan waktu lebih lama untuk memahami daripada pembahasan yang umum, tetapi mereka sangat penting untuk menciptakan bisnis terus keuntungan online.

Sekarang Anda harus memahami bahwa Anda dapat menggunakan pemasaran sosial media untuk keuntungan Anda. Artikel ini telah memberi Anda alat yang tepat untuk membuat media sosial pemasaran bagian dari rencana pemasaran Anda secara keseluruhan. Jenis pemasaran ini sangat efektif biaya, dan membuat dampak yang berarti. Ini adalah kepentingan terbaik Anda untuk memulai secepat mungkin.
Liem Kevin

About Liem Kevin

Liem Kevin, freelance di industri Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SEM). Kunjungi blog admin:

0 komentar:

Posting Komentar