Minggu, 17 Agustus 2014

Tips Website Design Sederhana


By on 22.17

Desain adalah unsur yang paling penting ketika mengembangkan sebuah situs web. Sebuah gelar tidak diperlukan untuk membuat website yang berguna, tetapi Anda perlu informasi yang tepat sehingga Anda tahu apa yang harus digunakan dan apa yang harus dihindari. Tendang desain website Anda membuat takik dengan saran berikut.

Ini Tips Website Design Sederhana Itu

Tips Web Design

Pastikan ada tagline jelas di situs Anda tagline ini akan memberikan pengunjung gambaran tentang apa situs Anda adalah tentang. Gunakan slogan yang jelas untuk membantu orang yang mengunjungi halaman Anda. Anda hanya memiliki beberapa detik untuk mendapatkan perhatian mereka dan membuat mereka mereka untuk melihat melalui seluruh situs.

Jangan gunakan OnExit popup pada website Anda. Taktik ini terutama digunakan oleh internet marketer yang mencoba upaya terakhir untuk mendapatkan penjualan. Kata tentang jenis-jenis popup mendapatkan sekitar, dan mereka akan membunuh reputasi Anda sebagai seorang marketer. Mozilla bahkan telah mengambil langkah-langkah untuk menekan teks pada popup ini, mengutip risiko keamanan.

Hindari mencoba untuk menambahkan setiap gadget baru ke website Anda. Hal ini dapat tergoda untuk membuat situs Anda terlihat canggih dengan memasukkan setiap pilihan desain web baru di luar sana tetapi dapat berakhir mengubah orang. Simple umumnya akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih baik daripada tata letak mencolok.

Jika Anda ingin membuat website yang bagus, membeli salah satu program desain web yang tersedia saat ini. Sebuah situs web profesional adalah dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan alat ini. Orang tidak akan mengunjungi situs Anda kecuali mereka suka dengan tampilannya dan fungsi.

Uji website Anda di browser yang paling populer dan platform untuk memastikan bahwa itu menampilkan dengan benar. Kadang-kadang script yang bekerja dalam satu browser mungkin tidak menghasilkan hasil yang sama di browser lain. Jadi, Anda mungkin perlu mengambil langkah-langkah tambahan, seperti menambahkan fungsi untuk deteksi browser, dalam rangka untuk memastikan bahwa website Anda akan ditampilkan dengan benar di bawah kondisi yang paling.

menggunakan saran dari artikel di atas akan membantu Anda membuat website yang kuat dan efektif. Anda akan terkejut apa yang dicapai dengan tepat sekarang bagaimana. Jadi mengambil tips ini dan membangun website Anda sendiri yang akan membantu Anda mempromosikan bisnis Anda.
Liem Kevin

About Liem Kevin

Liem Kevin, freelance di industri Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SEM). Kunjungi blog admin:

0 komentar:

Posting Komentar